Download Dragon Ball Legends Ver.1.33.0 Mod Apk God Mode

Dragon Ball Legends Mod Apk Resmi dirilis secara global oleh Bandai namco Entertainment untuk hp Android pada tanggal 29 Mei 2018 lalu. Mungkin kalian sudah mentanti nanti game ini. Gameplay dari Dragon Ball Legends bisa dibilang cukup unik, karena kalian para gamer dapat mengontrol karakter yang dimainkan dengan hanyamenyapu layar ponsel android kalian. Gamer pun akan diberikan pilihan kartu-kartu serangan khusus yang tersedia di bagian bawah layar hp android kalian.

Kalian dapat memainkan berbagai macam karakter favorit kalian dari serial anime Dragon Ball seperti Goku, Gohan, Krilin, Trunks, Vegeta, dan masih banyak karakter lainnya. Selain itu, kalian pun dapat menguji skill yang kalian miliki dengan menantang pemain lain melalui mode PvP.

Saat akan mendowanload game online Dragon Ball Legends Mod Apk, kalian akan diberi pilihan untuk mengunduh seluruh game sebesar 364 MB atau hanya file dasarnya saja sebesar 92 MB. Namun apabila kalian hanya mengunduh game dengan ukuran minimum, gamer tentunya harus berhenti di tengah-tengah permainan untuk mengunduh file selanjutnya.

Untuk mempermudah kalian untuk memainkan game aksi seru android ini, kami menyediakan Mod apk dari game Dragon Ball Legends Ver.1.33.0 yang bisa kalian download secara gratis melalui link yang akan kami sediakan di bagian bawah dari artikel ini.

Fitur Mod Apk  Dragon Ball Legends
  1. Mod Menu
  2. Attack Multiplier (x1 ~ x100) [Hanya Bekerja Jika "ONE HIT KILL" Tidak Aktif]
  3. Defense Multiplier (x1 ~ x100) [Hanya Bekerja Jika "GOD MODE" Tidak Aktif]
  4. One Hit Kill
  5. God Mode
  6. Unlimited Ki
  7. No Character Cooldown
  8. Instant Win (At any time during Battle click in Pause and "Back to Battle" for Instant Win)
  9. All Challenges Completed

Download Dragon Ball Legends Mod Apk

Tidak ada komentar untuk "Download Dragon Ball Legends Ver.1.33.0 Mod Apk God Mode"